Poker Online Terpercaya Umum Memberitahu & Bagaimana Anda Dapat Menemukannya

Anda memiliki kendali atas setidaknya dua sisi yang membantu menentukan kemenangan dalam psikologi pokeryour dan psikologi lawan. Oke, bahwa Anda tidak memiliki kendali atas kejiwaan lawan, khususnya. Izin artistik untuk mengatakannya demikian; kedengarannya jauh lebih baik. Tetapi Anda benar-benar memiliki kekuatan apa pun ketika hal itu ada hubungannya dengan kejiwaan pesaing Anda dan Anda ingin berhati-hati jika Anda akan bermain dalam jumlah yang signifikan.

Wel datang ke dunia kekuasaan memberitahu!

Memberi tahu hanyalah kebiasaan, perilaku, atau reaksi, entah bagaimana dimanifestasikan, yang mengungkapkan beberapa informasi tentang tangan partisipan. Agak, itu mengungkapkan informasi mengenai respon pemain untuk tangan mereka – apakah itu buruk atau baik. Tells dapat digunakan paling efisien untuk mengetahui apakah lawan menggertak atau mungkin tidak apakah mereka memiliki tangan yang kuat atau lemah apakah mereka berusaha memberikan informasi yang salah kepada Anda!

Informan yang paling sering ditampilkan pada daftar tinggi semuanya, tidak mengherankan poker online terpercaya, mungkin informan yang sangat khas yang Anda serang di meja makan poker (pada kenyataannya).

The Eyes: Sebuah jendela ke satu-satunya mata seorang pemain adalah tambang emas informasi sehingga tidak akan mengejutkan bahwa banyak pemain poker profesional menembak untuk mengenakan kacamata hitam saat bermain dengan mereka.

Ada yang paling umum menceritakan untuk mata Anda sendiri dan juga persis apa yang mereka sarankan mengenai tangan pemain:

Lama memperhatikan kartu: banyak pemain yang menatap kartu lubang besar.
Ketika seorang pemain baru melihat ke ditinggalkan, ini menunjukkan mereka telah berusaha mencuri kuncup. Penampilannya menyiratkan bahwa mereka ingin mencari tahu apa sebenarnya yang akan dilakukan pemain lainnya.
Ekspresi Wajah: Ekspresi wajah hanyalah jendela lain, mungkin tidak selalu sejelas mata, tetapi tidak diragukan lagi cukup menunjukkan. Banyak orang poker profesional berusaha keras untuk menyembunyikan wajah mereka juga.
Cari indikator kesusahan, depresi, atau kecemasan karena ini adalah indikasi klasik dari tangan yang lemah.
Hati-hati dengan fakultas yang berulang (berkedut dan ini) karena ini tentu saja merupakan tanda kuat yang persis sama.
Sejumlah besar orang-orang poker ActA, terutama yang tidak berpengalaman, mencoba berperilaku dengan cara tertentu, berpikir itu akan menipu lawan-lawan mereka. Benar-benar tidak. Saat ini tidak akan. Jika itu bentuk yang paling sederhana, tindakan dalam pertandingan poker adalah upaya untuk mengkomunikasikan pesan tersebut. Seorang pemain yang berharap untuk berperilaku seolah-olah mereka memiliki tangan yang hebat – mengangkat suara mereka, tampak menakutkan – mungkin menggertak. Orang yang mencoba memeriksa diintimidasi – berkedut terang-terangan, misalnya – masih benar-benar bekerja untuk menunjukkan tangan mereka secara signifikan lebih miskin daripada itu.
Perhatikan tanda-tanda klasik kecemasan. Manfaatkan penilaian Anda sendiri untuk menemukan kecemasan sejauh ini karena info di sini, tetapi ingatlah bahwa stres sering kali ditunjukkan oleh penekukan jaringan otot, jantung berdebar-debar, tenggorokan kering, mata dan pelebaran siswa. Waspadai apa yang diprediksi psikolog tentang respons pertarungan atau pelarian. Dalam poker, seseorang yang menggunakan tangan besar dapat menunjukkan kemampuan ini, demikian juga ketika seseorang menggertak.

Ketika seseorang memiliki andil besar, suara mereka mungkin berubah menjadi sedikit lebih tinggi. Sebaliknya, mereka mungkin memutuskan untuk mencoba membuat opini untuk mengimbangi pemain lain.

Beberapa hal yang mungkin Anda pilih untuk dicoba: beberapa pemain yang paling berpengetahuan ini mungkin mempertimbangkan pembuluh darah di sekitar sisi atas kepala lawan mereka untuk memeriksa peningkatan tekanan darah. Jari-jari yang gemetar bisa menjadi tanda lain dari tangan yang signifikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *