olahraga

Cara: Menggunakan Makanan Supermarket untuk Nutrisi Olahraga

Ikuti perlombaan apa pun hari ini dan Anda akan selalu diberi minuman olahraga di beberapa titik selama acara berlangsung. Ada kemungkinan Anda akan merasa tertekan untuk mengeluarkan gel energi dalam perjalanan Anda dan kemungkinan besar Anda akan menemukan bilah energi di goody bag Anda di bagian akhir.

Ada persepsi umum bahwa kita membutuhkan produk ini jika kita ingin bersaing dalam balapan, padahal tentu saja tidak. Mereka hanyalah salah satu dari banyak pilihan dan, situs slot online seringkali, bukan yang terbaik.

Masalahnya adalah bahwa produsen suplemen “nutrisi olahraga” tidak diragukan lagi harus menemukan keseimbangan antara produk yang benar-benar berguna dan produk yang sesuai dengan konsumen rata-rata, misalnya terlihat bagus, rasanya enak dan dikemas rapi. Hasilnya adalah bahwa mereka tidak selalu dirancang seefektif mungkin untuk makanan olahraga asli dan mereka sering menambahkan bahan atau meningkatkan pemrosesan agar lebih laku. Bagus untuk keuntungan tapi tidak untuk kita.

Di bawah ini saya akan melihat berbagai suplemen olahraga yang berbeda, menjelaskan apa yang menurut saya seharusnya mereka lakukan dan mengapa menurut saya mereka bisa lebih baik. Kemudian saya akan menawarkan berbagai alternatif yang dapat Anda beli dengan harga murah dari supermarket Anda yang sama baiknya, jika tidak lebih baik, dan sebagian besar, lebih sederhana dan lebih alami.

MINUMAN OLAHRAGA ISOTONIK

Apa yang seharusnya mereka lakukan …
Selain memberi Anda cairan, minuman olahraga seharusnya menggantikan garam dan mineral lain (atau “elektrolit”) yang hilang saat berolahraga. Kebanyakan dari mereka juga mengandung karbohidrat. Istilah isotonik berarti bahwa kadar gula dan garam seharusnya sama dengan plasma darah Anda.

Mengapa mereka bisa lebih baik …
Mungkin dirancang sedemikian rupa sehingga terasa enak ketika diadu dengan lemari es yang berisi kaleng Coke, minuman olahraga selalu lebih manis dari yang Anda inginkan saat Anda benar-benar berolahraga, tidak mengandung cukup garam dan memang mengandung banyak hal yang tidak Anda butuhkan. Misalnya, Lucozade Sport dan Powerade keduanya mengandung pemanis yang tidak populer yang disebut aspartam, dan Gatorade sering dibuat dengan Minyak Nabati Brominasi (tidak seburuk itu, mungkin, tetapi Anda tidak akan menambahkannya sendiri, bukan?).

Leave a Reply

Your email address will not be published.