Apa Olahraga Paling Populer di Dunia – Agen Sbobet Terpercaya?

Sangat menarik untuk melihat di mana peringkat olahraga yang berbeda dalam popularitas, terutama ketika mereka semua bersaing untuk iklan dan investasi.

Popularitas dapat diukur dengan angka kehadiran, penonton TV, dan pendapatan. Olahraga apa yang paling populer di dunia? Setelah memeriksa semua kriteria, jelas bahwa sepak bola adalah rajanya. Apa olahraga terpopuler kedua di dunia? Kehormatan ini diberikan kepada bola basket, diikuti oleh kriket.

1) SEPAK BOLA

Ini adalah permainan paling populer di dunia, dengan penggemar mulai dari tua dan muda hingga orang kaya. Ini berbasis Cina dan dibuat oleh Inggris.

Ini dimainkan di 208 negara dan memiliki basis penggemar yang besar. Ini adalah olahraga nomor satu di 93 negara, dengan populasi gabungan 2 miliar orang. Ini adalah olahraga paling populer di dunia dan dapat dinikmati oleh orang kaya maupun miskin. Liga domestik Eropa bernilai lebih dari $30 miliar Agen Sbobet Terpercaya, sementara liga lainnya menambah $10 miliar. Piala Dunia sepak bola dapat meningkatkan perekonomian negara tuan rumah sebanyak $10 miliar (kecuali negara berkembang). (Laporan Pemutih – Olahraga Tim Paling Populer: Sepak Bola & Kriket; oleh Amrit Dley, 7 Mei 2009).

Ada banyak jenis sepak bola. Ini termasuk indoor, futsal, dan sepak bola pantai. Mereka semua membantu meningkatkan daya tarik game. Ada juga sepak bola wanita, yang semakin populer sejak tahun 1990-an. Ini juga menampilkan kompetisi Piala Dunia.

2) jangkrik

Ini adalah olahraga terpopuler kedua di dunia.

Ini adalah olahraga yang paling dicintai di 20 negara, dengan populasi gabungan 1,6 miliar orang. Itu juga peringkat di antara 3 teratas di 10 negara dengan lebih dari 200 juta orang. Dengan pemirsa TV gabungan lebih dari 5 miliar, Piala Dunia kriket berada di urutan kedua dalam hal acara olahraga. Dewan Kontrol Kriket di India, yang bernilai lebih dari $2 miliar, adalah organisasi olahraga paling berharga di dunia. (Laporan Pemutih – Olahraga Tim Paling Populer, dll).

Twenty 20 adalah tiga jam 20 di atas format tim kriket, serta One Day Internationals 50 di satu sisi dan Pertandingan uji (bentuk yang lebih tradisional) yang berlangsung hingga lima hari.

Ini dikembangkan di Inggris pada abad ke-17. Koloni kemudian mengekspornya ke koloni pada abad ke-18.

Ada banyak hal yang bisa dibanggakan bagi pengendali kriket. Ini adalah yang kedua meskipun hanya dimainkan di negara-negara Persemakmuran Inggris, yaitu Hindia Barat, Inggris dan Australia, India dan Pakistan, Afrika Selatan, Afrika Selatan, Afrika Selatan, Afrika Selatan, Afrika Selatan, Afrika Selatan, Selandia Baru, dan (2) beberapa pemain dikeluarkan dari negara tertentu karena ras atau kelas mereka.

Namun, kriket berhasil bertahan dan menjadi olahraga kedua yang paling dicintai. Perkembangan game di negara-negara ini adalah contoh yang bagus untuk ini:ggota tim Tes dididik di sekolah independen (English Cricket & The Class Barrier, 9 April 2013, Andrew Thorpe-Apps).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *