online

Humas: Saatnya Merangkul Teknologi Kit Pers Online

Jadi, Anda memiliki telepon seluler, Palm Pilot, kantor otomatis lengkap dengan telekonferensi, akses jarak jauh, situs Web, dan alamat email. Terus? Hanya karena Anda selalu tersedia untuk media tidak berarti media memiliki akses mudah ke klien Anda. Apa yang dapat dilakukan oleh kantor teknologi tinggi Anda ketika seorang reporter menginginkan kit pers pada pukul 7 malam pada hari Jumat malam? Tidak ada – kecuali segera menyiapkan hard copy kit untuk pengiriman semalam yang mahal.

Ada cara sederhana untuk menghilangkan kebutuhan untuk menyimpan inventaris hard copy kit pers dan mengurangi ketergantungan Anda pada petugas perusahaan pengiriman: publikasikan kit pers pkv games klien Anda secara online.

Beralih dari salinan cetak ke perangkat pers yang diterbitkan secara online yang selalu dapat diakses adalah penting di era email saat ini. Dunia korporat hidup melalui email; wartawan dan profesional media lainnya juga demikian. Orang-orang ini sibuk dan waktu selalu menjadi yang terpenting ketika mereka memiliki tenggat waktu. Keputusan untuk menggunakan klien Anda dalam sebuah cerita dan bukan orang lain bergantung pada informasi siapa yang paling mudah didapat. Jika kit pers klien Anda membutuhkan waktu sepanjang malam untuk mencapai meja mereka, Anda mungkin akan ketemu.

Saya tahu apa yang Anda katakan sekarang. “Tapi, Drew, saya mengirim email materi pers klien saya ke media.” Yah, itu bagus, tapi hanya karena reporter menggunakan email tidak berarti mereka membuka pesan setiap orang asing yang masuk ke kotak masuk mereka dan itu tidak berarti bahwa mereka bahkan repot-repot membuka lampiran Anda. Mengapa? Karena itu terlalu beresiko.

Pertama-tama, semua orang tahu untuk tidak membuka email dari seseorang yang tidak Anda kenal; terutama jika ada keterikatan. Ini adalah keamanan email 101. Email aneh dengan lampiran biasanya berarti satu hal: virus. Setidaknya, itulah pendapat sebagian besar firewall bisnis dan sistem perlindungan anti-virus. Anda mungkin berpikir Anda membuat gelombang dengan mengirim email massal ke daftar media Anda dengan siaran pers terlampir, tetapi berapa banyak panggilan yang Anda dapatkan kembali? Tidak banyak, karena email penting Anda telah dibuang dengan worm “wasser” dan email “pembesaran” yang mengganggu.

Jadi apa solusinya? Tolak teknologi dan mulai mengirim surat dan mengirim faks lagi? Tidak. Gunakan teknologi dan publikasikan kit pers Anda secara online.

Sekarang, kit pers online bukanlah situs Web. Jangan bingung dengan istilah “online”. Meskipun kit pers online dapat ditampilkan secara online dan menyajikan informasi seperti situs Web, ini sebenarnya adalah folder atau koper virtual yang memungkinkan Anda mengunggah dan menyimpan materi pers Anda di Internet. Setelah berada di folder kit pers online Anda, dokumen dan gambar ini dapat didistribusikan sebagai tautan – bukan lampiran.

Saat Anda mempersiapkan penawaran e-mail yang tajam dan ringkas ke media, Anda cukup memasukkan tautan ke kit pers klien Anda. Ketika reporter mengklik link tersebut, dokumen tersebut dapat dibuka dan disimpan di komputer mereka. Ini terbuka seperti lampiran, tetapi dokumen itu sendiri langsung online. Alih-alih menumpuknya ke email Anda, Anda hanya memberikan arahan (tautan) untuk sampai ke mereka. Mereka menjadi bagian dari pesan email, jadi sistem perlindungan virus dari outlet media tidak akan secara otomatis mengeluarkannya dari sistem.

Hampir semua hal dapat diunggah ke kit pers online: siaran pers, gambar beresolusi tinggi, klip video dan audio, grafik, dan lainnya. Selain itu, karena Anda memiliki kendali atas perangkat pers online Anda, Anda selalu dapat memastikan bahwa perlengkapan tersebut mutakhir.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.