Kiat Strategi Poker: When Not to Bluff

Beberapa orang memiliki reaksi otomatis yang sering menggertak, dan itu tidak disarankan. Mereka hanya perlu melihat dari dekat tabel iklan atau bahkan mungkin merasa sedikit sebelum mereka memilih untuk menggertak. Ingatlah bahwa orang lain cenderung mencari kesempatan untuk menggertak. Anda bisa mengatakan kapan mereka menggertak, dan persis sama persis seperti yang mereka katakan kadang-kadang kapan pun Anda ingin menggertak. Ini tidak akan berfungsi ketika tidak ada yang memperhatikan, namun jika mereka melakukan ini hanya akan membuat Anda mengembalikan dana. Jadi, gunakan dengan bijaksana dan sekali saja Anda mendapatkan keahlian.

Untuk referensi dan bantuan, maka lihatlah situasi ini ketika Anda tidak boleh, dalam kondisi apa pun, mengetuk.

1. Ketika jelas Anda akan melakukannya.

Jika gamer mengenal Anda dan juga memahami stille Anda, maka mereka dapat mengetahui kapan Anda menggertak dalam beberapa skenario. Jangan mendapatkan kesalahan ini karena Anda akan menawarkan mereka uang longgar sedemikian rupa.

2. Ketika Anda hanya menggertak dan mereka juga menangkap Anda.

Jika Anda sudah dilabeli dari bagian yang tersisa dari orang-orang karena bluffer yang tidak memadai  qq online, maka Anda harus membiarkan mereka melupakan hal itu dan hanya mencobanya, berharap kali ini Anda dapat melakukannya dengan benar.

3. Ketika Anda dihadapkan dengan kegagalan berisiko.

Perhatikan dengan cermat flop. Ketika ada Ace di dalamnya, pertimbangkan afact bahwa seseorang mungkin memiliki seperangkat ahli. Para ahli membiarkannya berada di luar pra-gagal dan peserta umumnya tetap terpaku pada mereka dan hampir pasti mereka akan memalukan mereka. Karena itu, jangan menggertak ketika berhadapan dengan mereka. Selain itu, jangan menggertak terhadap sesuatu yang mungkin menempel langsung, seperti: Q, J, 8. Mungkin seseorang mendapatkan komponen yang hilang.

4. Setiap kali Anda bermain banyak pemain.

Bahkan semakin banyak Anda, semakin besar kemungkinan bahwa seorang pemain baru telah mendapatkan sesuatu dan juga bahwa ia akan menempel pada kartunya. Jika Anda menggertak, palyer ini akan menang dan Anda akan menumpahkan lebih banyak. Statistik dan odds forbit bluffing dalam situasi ini.

5. Kapanpun Anda jelas bermain melawan pemain buruk
Pemain yang mengerikan tidak menyadari peluang menggertak persediaan. Mereka suka menjaganya agar tetap adil, mereka tidak peduli dengan handson. Dan menggertak tidak hanya efektif dalam hal kepanikan, kekhawatiran kehilangan tangan, atau kekhawatiran kehilangan turnamen, atau hanya jumlah uang.

6. Setelah Anda memiliki garis tangan yang terjadi, atau hanya 1 tangan, namun signifikan 1.

Anda mungkin kesal, dan Anda seharusnya, Anda mungkin bertindak tidak bertanggung jawab saat itu dan banyak orang lain tahu itu. Mereka akan memanggil Anda terlepas dari apa yang Anda lakukan, karena mereka mengerti bahwa itu benar-benar peluang besar yang Anda tebing.

7. Setelah Anda tertatih-tatih atau Anda berada di salah satu tempat paling dingin.

Jangan menjelaskan mengapa, bagaimanapun, umumnya orang-orang dari posisi buta semua diharapkan memiliki tangan yang buruk. Dan karena mereka sudah membuat penawaran buta itu mereka diharapkan untuk melanjutkan, jadi gertak sambal, dan bahkan jika tangan itu tidak miskin. Jadi, jangan buru-buru orang lain berpikir bahwa Anda dapat dan dapat menelepon Anda dalam situasi ini juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.