Jika Anda Menggunakan Arang Untuk Gas Grills?

Prevalensi panggangan arang

Perdebatan antara gas dan arang bukanlah hal baru. Faktanya, solusi untuk argumen ini tampaknya telah diselesaikan. Pemanggang kritis secara konsisten lebih suka menggunakan arang daripada pemanggang BBQ gas. Makanan yang dipanggang di atas gas menghasilkan rasa dan bau yang berbeda sementara makanan yang dipanggang di atas pemanggang gas mungkin tidak. Panggangan arang sering kali lebih portabel jika dibandingkan dengan pemanggang gas yang umumnya lebih tebal. Selain itu, panggangan arang lebih murah daripada panggangan BBQ gas.

Pikirkan tentang pemanggang bahan bakar?

Salah satu ujung pemanggang gas adalah bahwa pemanggang itu menyala dan memanas hampir seketika. Anda juga tidak perlu selalu menjadi pemanggang yang serius sebagai cara untuk mengoperasikannya. Asap yang jauh lebih sedikit juga dapat dikeluarkan jika Anda menggunakan pemanggang bbq gas. Hal ini membuat bbq bakar lebih cocok namun meskipun demikian, banyak orang namun menginginkan makanan bakar arang dengan segala manfaatnya sendiri Bandar Poker.

Semua hal dipertimbangkan, panggangan arang memenangkan faktor keaslian, rasa, jarak, daya tahan dan harga. Ambil itu, pemanggang bbq gas!

Tunggu, Anda sudah membeli pemanggang gas?

Adakah cara agar saya bisa mengubah barbekyu saya menjadi panggangan arang?

Bahwa Anda benar-benar tidak perlu menderita penyesalan pembeli saat Anda mengonsumsi sosis panggang tanpa rasa dan tidak berbau. Faktanya, Anda bisa mendapatkan yang terbaik dari dua dunia. Anda dapat memperoleh fitur dari arang gas dan memanggang menggunakan pemanggang gas Anda sendiri. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengikuti langkah-langkah tersebut:

Tetapi untuk memulainya, Anda akan membutuhkan pemanggang bahan bakar, sarung tangan untuk menangani arang, dan kunci pas untuk membuang elemen pemanggang bensin, sikat kabel pemanggang untuk membersihkan pemanggang, lalu sekantong briket arang, arang poker untuk dibawa. perawatan hot flash, koran, jas, dan juga bahan makanan yang akan Anda panggang.

1. Keluarkan bagian bensin dari panggangan
Matikan dan keluarkan tangki propana, atau tangki bensin, dan juga tabung gas atau selang. Anda mungkin membutuhkan bantuan kunci inggris untuk menyingkirkan bagian-bagian itu. Ini untuk mencegah ledakan atau kebakaran saat Anda menyalakan arang.

2. Angkat kisi, pembakar dan tabung logam
Kotak, juga disebut rak pemanggang, mungkin merupakan area pemanggang bahan bakar di mana Anda menyiapkan daging dan sayuran Anda sendiri. Ini menangani bagian bawah panggangan. Lepaskan sehingga Anda bisa mendapatkan akses ke bagian bawah ini. Saat mengangkat rak pemanggang, hilangkan sisa makanan dan tabung logam. Anda sekali lagi akan membutuhkan bantuan kunci inggris yang berguna untuk menyingkirkan semua bagian ini.

3. Bersihkan sisa makanan dan minyak
Gunakan sikat pemanggang dari kawat berbulu kuat, lalu bersihkan setiap sisa makanan dan minyak di sekitar pemanggang. Cuci bagian dalam panggangan, tutup dan juga rak panggangan. Sangat penting bagi Anda untuk mencegah kebakaran atau ledakan begitu gas dapat digunakan.

4. Sebarkan kertas di bagian bawah
Setelah bagian dalam panggangan ini rapi, remukkan potongan-potongan kertas, bukan koran, dan sebarkan di lantai. Ini akan memungkinkan nyala api ambil arang.

5. Tumpuk dan lunakkan arang di bagian bawah
Isi panggangan menjadi satu inci di dalam rimnya dengan briket arang. Nyalakan kertas dan arang melalui slot terbuka yang bekerja dengan beberapa permainan. Tiup bara api untuk menjaga nyala api tetap menyala.

6. Biarkan hangat sekitar 10 saat
Panaskan arang ke atas selama sekitar 10 menit, hingga bara api hanya sedikit mereda. Anda akan mulai melihat lapisan tipis abu melapisi briket arang. Gunakan peppermint untuk menyebarkan arang secara merata di dasar pemanggang. Tambahkan satu lapis briket arang untuk membayar lapisan yang lebih tua. Dengan lapisan yang lebih tua, dapatkan beberapa potong bara api dan taruh di atasnya di atas briket yang lebih dingin. Biarkan percikan. Ini dapat membantu meningkatkan waktu penggunaan panas.

7. Ubah grid!
Sebelum mengganti grid atau stand grill, pastikan sudah benar-benar bersih. Anda sekarang dapat memasak daging dan sayuran di atas panggangan arang baru Anda. Anda bisa melacak mungkin kehangatannya dengan mudah dengan meletakkan tangan Anda di atas panggangan. Panasnya pas jika Anda tidak bisa meletakkan tangan di atasnya selama lebih dari tiga menit. Jika Anda menemukan suhu turun dan briket arang berubah menjadi abu, maka cukup tambahkan bara api.

Setelah Anda yakin dengan jumlah panasnya, bayar pemanggang untuk menutup rasa arang dari makanan Anda. Sekarang Anda dapat menikmati makanan yang dipanggang dengan arang kapan saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published.